Wednesday, July 8, 2015

Lelah Disakiti Wanita, Pria ini Pacaran dengan Boneka Cantik

Mungkin anda pernah merasakan sakit hati atau kecewa karena cinta, pastinya sakit bukan? Bahkan terkadang anda tidak bisa menjelaskan bagaimana dan seberapa dalam sakit tersebut.

Tapi perlu anda ketahui, mungkin anda merasakan sakit tersebut dikarenakan anda begitu tenggelam dalam kondisi batin karena kegagalan suatu hubungan percintaan, entah disebabkan karena putus cinta, didustakan, dikhianati atau mungkin ditolak oleh sang pujaan hati yang semua berdampak pada kekecewaan.




Sakit hati sendiri tergolong unik. Karena di tengah-tengah seseorang sedang merasakan rasa sakit hati yang tentunya menguras perasaan justru terkadang membuat seseorang yang tadinya mengatakan tak bisa bersyair, secara tiba-tiba menjadi puitis dengan menggambarkan perasaannya.

Ada banyak cara untuk mengobati luka hati, namun cara yang dilakukan pria yang satu ini membuat banyak orang geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak, merasa lelah dengan kisah cinta yang tak berakhir bahagia, dia memilih pacaran dengan boneka cantik.

Seorang pria bernama Terry, pria setengah baya berasal dari Singapura dan merupakan seorang pegawai dengan posisi yang sudah bagus di sebuah perusahaan.

Ada hal unik tentang Terry, setiap pulang kerja selalu ada wanita cantik yang menyambutnya dengan senyum, wanita ini tak lain adalah sebuah boneka yang dia berikan nama Babe.


“Babe sangat nyata bagi saya. Saya bisa merasakan bahwa dia milikku dan begitu juga sebaliknya.” Ujar Terry, seperti dilansir dari stomp.




Babe terbuat dari silikon yang memiliki kulit halus dan memiliki wajah cantik, sekaligus tubuh tinggi langsing bagai model. Makanya Terry merasa Babe memiliki sentuhan yang berbeda dengan wanita lain yang dia kenal.


Terry mengakui bahwa dia masih single, dan memiliki kisah yang buruk dengan wanita, Babe datang saat yang tepat, saat dia sudah lelah disakiti wanita.

Terry juga mengatakan lebih memilih boneka daripada wanita:

    “Karena boneka tidak akan menipu dan mengkhianati saya. Anda bisa menjadi diri sendiri sebab dia akan menerima Anda apa adanya,” kata Terry.

Lebih lanjut, Terry juga menjelaskan bahwa tidak menutup kemungkinan dia akan menikah dengan Babe.

    “Sangat mungkin untuk jatuh cinta pada boneka dan menikahinya. Saya memiliki hubungan spiritual khusus dengannya (Babe),” ujar Terry.

Setiap orang memang punya pilihan sendiri, termasuk kita, dan juga Terry yang lebih memilih Babe daripada wanita lain.



Seorang pembuat boneka wanita dewasa bernama Jay Ng mengatakan bahwa permintaan akan boneka buatannya semakin meningkat.

Sejak Oktober tahun lalu, sudah ada 20 pelanggan yang mengantri. Harga boneka tersebut padahal tak murah, sekitar Rp 40 juta hingga Rp 260 juta. [HP – Sebarkanlah.com /Vemale](sumber)

No comments:

Post a Comment