Wednesday, April 9, 2014

Ada tissue basah yang aman buat anak anak

bercermin
Biasakan anak untuk cuci tangan sebelum makan makanan apapun yang akan masuk ke mulut sang buah hati. Sudah dari kecil setiap mau makan pasti qiral cuci tangan, meskipun mama yang nyuapin. Walau kadang masih sering kecolongan pada saat makan bersama teman temannya di luar.

jaga kebersihan y nak
Itu semua demi kesehatan anak kita. Memang harus sering diingatkan, karena yang namanya anak kan kadang masih semau dia sendiri. pancing dengan menyediakan sabun cuci tangan yang memiliki botol lucu, agar sang buah hati selalu tertarik untuk memakainya. Atau aroma sabun yang menjadi favoritnya. Biasanya sih aroma buah buahan.

cuci tangan
Jika anak sudah terbiasa dengan cuci tangan, maka paling tidak anak sudah mengerti akan kebersihan bagi dirinya sendiri. Dia akan merasa ada yang kurang apabila makan tanpa cuci tangan. Biasanya sih, kalau tidak cuci tangan nanti ada kuman yang masuk ke perut. Dan qiral sudah mengerti dan faham soal itu.
Apabila dalam keadaan bepergian, biasakan membawa tissue basah. Karena jika sewaktu waktu anak ingin makan, maka benda ini sangatlah diperlukan. Sangat praktis. Selesai makan juga bisa digunakan untuk membersihkan tangan atau mulut. Ingat, tissue basah yang digunakan juga jangan tissue basah sembarangan. Ada tissue basah yang aman buat anak anak.









Jaga selalu kebersihan anak ya.....

No comments:

Post a Comment