Tuesday, August 4, 2015

Harga Hidangan di Rumah Makan di Medan ini Bikin Kaget !

Harga-Hidangan-di-Rumah-Makan-AHeng-Medan-Bikin-KagetRumah Makan Chinese yang telah bertahan selama 3 generasi dengan menawarkan konsistensi dan kelezatan masakan Chinese tradisional dengan harga yang telah banyak menuai kritik pedas di kalangan “chowhound” di kota Medan; merupakan deskripsi paling tepat untuk menggambarkan Rumah Makan A Heng.

Rumah Makan yang sempat bertengger di jalan Gandhi simpang Sun Yat Sen ini merupakan rumah makan langganan bagi para kaum berada (red: berduit) untuk menikmati hidangan masakan Chinese dengan cita rasa tersendiri, sebelum mereka pindah ke Jalan Jenggala No. 15 (belakang Sun Plaza).



Rumah makan ini yang sekarang di-manage oleh genereasi ke II (Aheng) dengan anaknya sebagai koki di dapur dengan warisan resep masakan Chinese tadisional seperti: Cap Chai, Ikan Asam Manis, Udang Goreng Tepung, Ginjal Jahe, Bistik Babi, Ayam Goreng, Fuyung Hai, dsb.

Masakan tersebut berhasil memperoleh pelanggan tetap yang telah setia selama bertahun-tahun kembali menikmati masakannya, dan ayah saya merupakan fanatik besar masakannya sehingga saya pun memanfaatkan kesempatan ini untuk mereview sekaligus mengadakan family dinner.

Rumah makan ini memang untuk kaum berduit, karena harga di rumah makan ini tergolong mahal. Seperti diunggah oleh seorang pengguna Facebook yang makan disana, mungkin karena dia terkejut setelah tagihannya diberikan padanya. Berikut ini tagihan yang dia unggah di Facebook:



No comments:

Post a Comment