Thursday, December 18, 2014

Galaxy S 4 Penyempurna S III

Samsung sebagai raksasa smartphone android resmi memamerkan Galaxy S 4, pada HP ini Samsung tidak melakukan perubahan yang cukup signifikan dalam hal desain. Galaxy S 4 Penyempurna S III, Namun demikian spefikasi apakah yang disusung pendahulu Galaxy S III ini?
Mengusung layar Full HD Super Amoled 5 inci galaxy S 4 begitu menggoda, pengumuman ini menepis kabar miring sebelumnya yang menyatakan bahwa Galaxy S 4 menggunakan jenis layar terbaru. Layarnya juga memiliki kerapatan piksel 441ppi dan dapat menghasilkan gambar berkualitas 1080p. 

"Soal konektivitasnya, Galaxy S 4 ini tersedia juga dalam versi 4G dan 3G, untuk jaringan LTE menudukung seluruh frekuensi dan standar yang diterapkan di tiap-tiap negara," kata pihak Samsung, Ryan Bidan dalam acara seremoni Unpacked Samsung Galaxy S 4. 
  
disamping itu, Menyoal desain Galaxy S 4 memiliki dimensi 136.6mmx69.8mm dan ketipisan 7.9mm yang terbilang sudah cukup tipis. Bobotsmartphone anyar Samsung ini juga lebih ringan daripada Galaxy S III yang berbobot 132gram, Galaxy S 4 hanya berbobot 130gram, hebat banget. 

Galaxy S 4 dibekali dengan kamera utama 13MP dan kamera sekunder-nya 2MP. Tersedia dengan kapasitas penyimpanan 14GB dan RAM 2GBLPDDR3, smartphone ini juga dibekali baterai berkapasitas 2600mAh.

No comments:

Post a Comment