Sunday, July 5, 2015

Ilmuwan Temukan Fosil hewan yang mirip dengan Johnny Depp

Seorang ilmuwan asal Inggris telah menemukan fosil hewan yang ternyata sangat mirip dengan Johnny Depp. Bagaimana bisa seorang Johnny dikatakan mirip dengan hewan?

Bukan mirip dengan Johnny, lebih tepatnya mirip dengan salah satu karakter yang diperankan olehnya. Lobster dan kalajengking purba ini memang memiliki capit mirip gunting yang akan mengingatkan kita pada Edward Scissorhands.

Penemunya, David Legg, menamai spesies berusia lebih dari 500 juta tahun ini dengan Kootenichela Deppi. Kata 'Deppi' di bagian belakang memang diambil dari nama belakang Johnny, 'Depp'.

"Ketika pertama kali melihat capit pada fosil spesies ini, aku langsung teringat Edward Scissorhands. Bahkan nama genusnya, Kootenichela, juga berhubungan dengan film itu. 'Chela' dalam bahasa latin artinya memang capit atau gunting," ungkapnya.

Namun terlepas dari fakta itu, David Legg juga mengungkapkan bahwa dia memang penggemar berat Johnny Depp. Dengan mengambil nama sang bintang untuk penemuannya, dia berharap bisa memberikan penghargaan khusus untuk sang idola.






(sumber)

No comments:

Post a Comment