Sunday, July 5, 2015

Keren.....Seluruh Pelayan di Restoran Ini Kembar Identik

Selain menu dan konsep, pelayanan adalah hal yang penting dari sebuah restoran. Di beberapa tempat, pelayan ditemukan dengan kostum dan dandanan unik demi mengesankan tamu-tamunya.


Twin Stars Diner merupakan restoran di Rusia yang memikat pengunjung melalui pelayanan. Restoran ini tidak hanya merekrut gadis cantik dan seksi, mereka juga harus kembar identik.

Alexei Khodorkovsky pemilik restoran ini, merancang sebuah restoran dengan konsep unik. Sikap Rusia memacu pebisnis untuk kompetitif membuat Khodorkovsky mencari ide untuk menggabungkan hiburan yang menarik dengan makanan yang berkualitas.

Setiap meja akan dilayani oleh gadis kembar. Tidak hanya wajahnya yang mirip, mereka juga menggunakan pakaian yang atribut yang sama persis.

Khodorkovsky terinspirasi oleh film Kingdom of Crooked Mirrors yang disaksikannya saat masa kanak-kanak. Dalam film tersebut, diceritakan seorang gadis yang menemukan kembarannya melalui cermin. Ia pun ingin membawa konsep kembar ke atas meja makan.

"Saya benar-benar menyukainya. Dilayani oleh satu pelayan saja, pengunjung sudah senang, apalagi jika dua," kata Nika, pengelola Twin Star Diner seperti dilansir laman Huffington Post.

Ketika siap dilayani oleh dua gadis kembar, tamu pun harus siap menyediakan uang tip ganda untuk mereka berdua.

The diner that's like a hall of mirrors: Twin Stars restaurant is fully staffed by identical twins

Pour-some: The diner's twin barmen ready for action 

Doubles all round: The staff even wear identical clothing 



(sumber)

No comments:

Post a Comment