Sunday, July 5, 2015

Penerjun Payung Ini Mendarat di Pertandingan Sepak Bola gara-gara Kehilangan Arah

Peristiwa menarik terjadi di Raymond McEnhill Stadium. Hal itu terjadi, saat laga antara Salisbury City kontra Chester City yang terhenti karena hal yang tak biasa, yakni penerjun payung.

 

Insiden itu berawal dari Jakub Langowski, yang merupakan penerjun berpengalaman, kehilangan arah akibat awan tebal. Karena tidak sanggup mencapai titik terjunnya, pria berusia 31 tahun itu memilih untuk mendarat di The Raymond McEnhill Stadium.

Seperti yang dilansir dari BBC, seorang pria penerjun payung terpaksa mendarat darurat akibat awan yang terlalu rendah. Di saat para pemain tampak terkejut, sekitar seribu orang di stadion justru menyambut sang penerjun payung dengan tepuk tangan meriah.

Mungkin karena Jakub mendarat saat pertandingan sedang berlangsung saat itu dan laga itu akhirnya dimenangkan Salisbury FC 3-1. Danny Higginbotham yang merupakan pemain Chester City, menyampaikan komentarnya soal insiden ini di Twitter.

"Hal paling aneh yang pernah aku lihat di lapangan sepakbola terjadi hari ini. Babak kedua sudah setengah jalan ketika penerjun payung yang entah dari mana mendarat di lapangan," kicau Higginbotham di twitter pribadinya. (Def)


No comments:

Post a Comment